waktu yang berlalu

Sekarang gue lagi pengen ngebahas penyesalan. Sebetulnya ga penyesalan juga sih, tapi gimana ya.... it’s about disappointed, you know, gue mencintai setiap hal yang gue lakuin di setiap detiknya. Sebelumnya gue belum pernah ngerasa marah dan sesedih ini, except when my mom is passed away last year. Entah ya, saat ini gue menyayangkan waktu yang udah berlalu gak bisa berputar lagi. Setiap orang pasti suka deh menghabiskan setiap waktunya untuk hal yg mereka suka, gue juga sama. Gue pengen waktu terulang, bukan untuk supaya gue tetep ada di waktu-waktu seneng aja, tapi pengen gue perbaikin lagi supaya gue gak sekesal ini. Tapi gue sadar, impossible banget time will come back. Yang harus gue lakuin adalah belajar dari setiap detik yang udah lewat. And then gak ada lagi kekecewaan kayak gini.
Terus, gue pengen deh waktu bisa berjalan lambat. Jangan pas gue lagi kelas ekonomi,matematika sih  ya, melambat di saat gue suka sama pekerjaan gue, saat gue menyadari beberapa orang menganggap gue menjadi bagian dari keluarga, saat gue ketawa dan bercanda bareng mamih dan kakak kakak gue yang gue sayang, saat gue jadi omongan menyenangkan di kampus, saat gue bisa bikinin minuman buat customer dan minumannya habis, saat gue bisa facial ga jelas di rumah dan makan mi instan yg banyak......gue kangen deh masa-masa yang udah lewat bareng beberapa orang yang spesial, karna pasti gue ga bisa sama mereka sesering biasanya, dan waktu luang gue yg mungkin akan berkurang.
Tapi gue tau kok, Allah gak pernah tidur, Dia pasti ga akan ngebiarinin gue tenggelam akan kesedihan gue lama-lama. Karna waktu yang berjalan maju ini pun akan menemukan gue dengan orang-orang luar biasa lainnya, dengan aktivitas baru yang luar biasa juga pastinya,lalu bisa bikin gue jadi normal dan berpikir rasional, supaya gue bisa lebih baik lagi untuk mengambil keputusan, supaya gue bisa lakuin hal terbaik yang gue bisa. Setiap orang punya kesempatan kok, begitu juga dengan gue. Walaupun waktu akan tetap 24 jam sehari, dan lama di setiap detiknya pun akan sama, tapi sekarang gue ngerti betapa berharganya mereka. Dan sekarang gue akan menjalani apa yang udah di kasih ke gue, gue akan tetap menikmatinya. Love, Via.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

cokelat yang enak

my new life....

FIX YOU-COLDPLAY