cokelat yang enak

cokelat......




yang pasti bener ya kata orang...
coklat bisa ngubah bad mood jadi good mood. bis ngubah ombak di hati jadi air yang tergenang tenang kayak di danau.
kayak gue tadi......................................................... :(
gue melakukan hal terbodoh dan buat gue jadi bodoh. gue ga tau apa emang gue bodoh atau ada yang bikin gue jadi bodoh. wkwkwk oke ini bener kok salah gue.
gue ga teliti......
gue lupa...
gue sama sekali ga inget cuy:(:(
ddan gue jadi nyusahin banyak orang, gue jadi standby di kantor lamaaaaaaaa.
karena ga berani dan takut pulang karena perasaan di hati awut2am kayak benang kusyuttt
.
.
.
.
.
.
.
gue galau bray.....gue sedih..... ga galauin cowok, galauin kerjaan.
separah-parahnya gue di komplain sama pelanggan gue ga galau.
.
.
.
tapi..............
.
.
.
.
.
yaudah akhirnya gue sama temen-temen gue ( ayu dan tika ) ke alfamidi mau jajan, udah jam 10 coy, anak perempuan masih aja jajan hahah
gue dibeliin cokelat sama mereka.



ohya mereka ngasih uang juga lho buat nambahin gue naik ojek hahaha.
.
.
.
.
dan setelah makan coklat itu, si kucingburik eh cadburry......perasaan emang jadi adem. hidup jadi lebih manis semanis coklatnya.
.
.
.
.
gue ga membahas tentang coklat. tapi tentang keteledoran

please. gue ga mau lo teleedor atau melupakan hal yang sangat amat penting. nanti lo kayak gue,..
perasaan nyeselnya, ga bisa cepet ilang. sekarang aja masih kepikiran
dan gue pesan aja, jangan kebanyakan bercanda. kayaknya ada yg ngutuk  gue karna gue hobi banget ketawa, jadi ya gini akibatnya,
sip, back to the topic


walaupun lo emang dihadapkan dengan sesuatu yang sulit, lo harus tenang,
sikapi semuanya dengan santai, dan ga usah panik.
lo harus mengingat bagamana urutan kegiatan lo, gue ga mengajari lo harus monoton, karna kalau lo sudah terbiasa dengan rutinitas, lo jadi lupa sama step-step yang ada.
and then lakukan dengan senang hati, ikhlas, doa juga jangan lupa
dan insyaallah lo akan baik-baik saja. pekerjaan lo akan lebih mudah dan lo bisa cepet pulang.



sekian.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

my new life....

FIX YOU-COLDPLAY