dont think you have a time


“ dont think you have a time...” –Unknown


Yap. Jangan pikir kalo lo punya waktu.
Kenapa?
Pake nanya....
Ya jangan. Jangan aja. Ga boleh. Hukumnya wajib.
Hahaha oke gue kasih tau apa alasannya. ( sip, gue emang baik)
Jadi kenapa lo ga boleh berpikir (seharusnya ) seperti itu? karena, bisa aja lo ternyata ga punya waktu sis, bro.
Kan kita ga tau ya soal yg berbau dengan masa depan atau yang nanti-nanti gitu.... gue sih ga mau kalian akan merasakan penyesalan.
Misalnya nih, lo mau berbuat baik sama seseorang, misal orang tua lo gitu sekarang tapi karna lo pikir lo punya waktu, jadi lo tunda tuh kebaikan yang akan lo lakuin. Udah pahala otomatis juga ketunda, dan lo ga tau kan akibat nantinya? Bisa aja orang tua lo tiba2 meninggal ( amit2) atau ternyata lo yang dead (lebih amit2 lagi) atau harusnya lo bisa dapet pujian atau penghargaan atau barang yang lo suka, tapi ketunda juga dan bahkan bisa ga akan terjadi karna lo bisa lupa.

Gue mohon maaf, kalau contoh yang gue jelaskan tadi sedikit tidak manusiawi atau terkesan nyumpahin.
Tapi gue cuma mau bilang kalo......
Terus lah berbuat baik,  all the time, forever and until you die




Peace, love, and gaul
Viakawaii

Komentar

Postingan populer dari blog ini

cokelat yang enak

my new life....

FIX YOU-COLDPLAY